Daftar Game Puzzle Terbaik 2020


Permainan Puzzle ialah salah satu genre permainan yang tidak boleh di remehkan. Gameplay yang menantang serta mengasah otak ini, nyatanya sangat diminati oleh para pemain permainan. Tidak cuma permainan Komputer, permainan puzzle android pula mempunyai banyak alterasi permainan Puzzle. Nah, bila kamu tertarik dengan genre permainan tersebut, berikut kami hendak bagikan 7 Permainan Puzzle Android terbaik yang bisa mengasah otak kamu di tahun 2019.

1. Math Riddles and Puzzles Math Games

Math merupakan permainan yang terbuat buat kamu yang mau mengasah logika kamu. Di dalam permainan ini, pemain hendak dihadapkan bermacam soal matematika, serta tugas dari kamu merupakan buat menyelesaikannya cocok dengan Logika kamu. Awal mulanya bisa jadi mudah, tetapi bersamaan berjalannya waktu tingkat hendak terus menjadi sulit, serta kamu hendak terus menjadi tertantang.

2. Zhed

Zhed merupakan salah satu permainan puzzle klasik terbaik, dengan sistem fitur dan gameplay yang lumayan sederhana. Terdapat lebih dari 100 stage yang dapat kamu mainkan. Permainan ini sesungguhnya sangat gampang, kamu cuma butuh membuat kotak cocok dengan angka yang tertera disampingnya, serta perihal ini hendak sangat gampang di dini game, tetapi bersamaan berjalannya tingkat. permainan ini hendak jadi sangat menantang serta apakah kamu dapat melewatinya? Unduh serta mainkan segera

3. Somnus: Nonogram Puzzle

Somnus merupakan permainan puzzle yang unik, dimana pemain hendak diberikan suatu Nonogram buat dituntaskan. Dimana kamu hendak membuat suatu foto dari angka yang tertera di dalam foto yang diberikan. Permainan ini lumayan rumit dipaparkan pada awal mulanya tetapi bersamaan berjalannya waktu kamu hendak merasa tertantang dalam memainkan permainan tersebut. Terdapat lebih dari 100 tingkat yang dapat kamu mainkan di dalam permainan tersebut.


4. Professor Layton and The Curious Village

Di dalam Permainan ini kamu hendak menjajaki ekspedisi suatu Professor pintar bernama layton serta asisten pribadinya yang bernama Luke. Bersama mereka diberikan tugas buat membongkar teka- teki yang ada di suatu desa. Di mana tiap masyarakat di dalam desa tersebut hendak membagikan puzzle kepada Layton yang hendak membongkar teka- teki tersebut. Serta tugas kamu merupakan membantunya. Permainan ini tidak cuma menantang tetapi pula sangat edukatif serta lumayan bermanfaat buat mengasah otak kamu.

5. Hexio

Hexio merupakan permainan yang lumayan sederhana, menarik tetapi sangat menantang. Pemain diwajibkan buat menyambungkan satu hexagon dengan hexagon lain yang bercorak sama. Terdengar sederhana tetapi perihal tersebut lumayan susah dikala dicoba. Dibalut dengan graphic dan back ground music yang menenangkan Permainan ini merupakan salah satu permainan Puzzle terbaik dikala ini.

6. Harmony

Harmony merupakan permainan yang mengasah ketrampilan kalian, dimana pemain hendak diberikan suatu papan, garis serta bulatan kuning. Tugas dari pemain merupakan mengsimetriskan papan tersebut, seolah– hendak bulatan kuning itu merupakan barang, serta garis tersebut merupakan kaca. Dibalut dengan music yang menenangkan, permainan ini merupakan permainan yang sangat unik serta sangat menarik buat dimainkan.


7. Friday the 13th: Killer Puzzle

Berbeda dengan genre Puzzle diatasnya, permainan ini merupakan permainan Puzzle dimana pemain bermain bagaikan seseorang pembunuh yang merancang pembunuhannya. Nah, tugas kamu merupakan menggerakkan Jason yang jadi pembunuh ikonik di Friday the 13, serta menewaskan seluruh korban yang ada dalam tiap map. Sanggupkah kamu menuntaskan tantangan tersebut.


Seperti itu sebagian permainan puzzle Android terbaik yang harus kamu mainkan. Jangan main permainan MOBA semacam MOLE, AOV, maupun permainan Battle royale semacam PUBG ataupun Fortnite, sebab telah hendak dilarang MUI. Just Keep Calm and Unduh Permainan– Permainan puzzle diatas, tidak hanya menantang, permainan ini pula mengasah otak loh.


Comments

Popular posts from this blog

Daftar Game Balapan Super Duper Fantastis

7 Hal Positif Dari Game Untuk Anak

Game Ringan Terbaik yang bisa kamu mainkan di PC kentang mu!