Rekomendasi Game PS4 Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan

Game PS4 Terbaik


Rekomendasi Game PS4 Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Rekomendasi Game PS4 Terbaik – PS4 di Indonesia memang sudah sangat banyak penggunanya, nah kalau kamu baru beli Game PS4 tapi bingung mau main game PS4? Nah kamu datang ke tempat yang tepat karena kami akan membagikan informasi dan Rekomendasi Game PS4 Terbaik.

1. God Of War 4


Game God of War 4 merupakan cerita lanjutan dari kisah Kratos sang Ghost Of Sparta yang berhasil menghabisi para Dewa Olympus. Hidup mengasingkan diri di Midgard Kratos sudah menjadi lebih tua dan di damping seorang anak yang bernama Atreus.

Kratos yang menyesali perbuatannya akibat membunuh Dewa Olympus, menjadi lebih dewasa dibandingkan game sebelumnya. Seorang Dewa dari Asgard yang bernama Baldur sangat ingin membunuh Kratos yang hidup di Midgard.

Kamu wajib memainkan Game God Of War 4, pasalnya saat di rilis pada tahun 2018 lalu, game ini mendapatkan penghargaan Game Of The Year di tahun 2018 lalu.

2. Marvel’s Spider-Man

Marvel's Spider-Man

Siapa yang tidak tahu karakter Manusia Laba-laba dari Marvel? Hampir semua umur mengetahui Spider-Man, nah pada tahun 2018 lalu Insomniac merilis Game Marvel’s Spider-Man dan jadi salah satu game PS4 Terbaik yang berada di peringkat kedua dalam Game Terbaik PS4 yang rilis di tahun 2018 lalu.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Peter Parker yang menjalani kehidupannya menyelamatkan Kota New York dari para penjahat hingga menghadapi Super Villain seperti Elektro, Rhino, Vulture, Mister Negative dan lainnya.

3. Ghost Of Tsuhima

Ghost Of Tsushima

Game Ghost Of Tsushima merupakan salah satu game yang paling banyak mendapatkan review positive di tahun 2020 ini. Game Ghost Of Tsushima bercerita tentang Invasi dari Monggolia yang di pimpin oleh Khotun Khan yang mendarat di Pulau Tsushima Jepang.

Kamu akan bermain sebagai Jin Sakai, seorang samurai yang ingin menggabungkan para samurai di daerah sana untuk mengusir Invasi besar dari Monggolia.

Game Ghost Of Tsushima juga menyediakan cerita yang sangat baik dengan gameplay Open World terbaik di PS4 saat ini.

4. Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake

Mungkin di masa PS1 dulu kamu pernah memainkan game Final Fantasy VII bukan? Nah Game Final Fantasy VII Remake merupakan game Exclusive PS4 yang rilis pada 2 Maret 2020 lalu. Game ini merupakan hasil remake Final Fantasy VII di tahun 1997 lalu.

Buat kamu yang ingin merasakan nostalgia Game Final Fantasy VII dengan Grafis terbaru, maka kamu harus memainkan game Final Fantasy VII Remake.

5. Uncharted 4: A Thief’s End

Uncharted 4: A Thief’s End

Mungkin bagi para penggemar game Action - Adventure Console tahu Game Uncharted bukan? Nah Game Uncharted 4: A Thief’s End merupakan kisah akhir bagi pensiunan pemburu harta karu yaitu Nathan Drake.

Nathan Drake yang sudah pensiun dalam berburu harta karun harus kembali berpetualang untuk menyelamatkan saudaranya yang telah hilang bertahun-tahun.

6. Days Gone

Days Gone

Bagi kalian yang suka dengan Game Survival Horror, maka kamu harus coba mainkan game Days Gone. Game Days Gone merupakan game Survival Horror dengan tema Open World RPG, Game ini jadi salah satu game exclusive PS4 terbaik di tahun 2019 lalu.

Kamu akan bermain sebagai seorang bikers yang mengelana setelah 5 tahun hancurnya Amerika Serikat akibat Wabah Zombie. Game ini terbilang  cukup menegangkan karena hampir di seluruh daerah mempunyai ratusan hingga ribuan zombie yang menunggu untuk membunuh mu.

 

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Game Balapan Super Duper Fantastis

7 Hal Positif Dari Game Untuk Anak

Game Ringan Terbaik yang bisa kamu mainkan di PC kentang mu!