Rekomendasi Game Zombie Terbaik di Android


Dead Effect


Rekomendasi Game Zombie Terbaik di Android – Game yang bertemakan Zombie memang sangat populer belakangan ini, termasuk juga di dalam platform Android. Hal ini terbukti dengan banyaknya Film dan game yang telah bermunculan.
Di Handphone Android sendiri ada banyak sekali game yang mempunyai tema Zombie, nah itu sebabnya kamu wajib mengikuti artikel di bawah ini. Berikut ini adalah Rekomendasi Game Zombie Terbaik di Android yang wajib kamu mainkan.

Rekomendasi Game Zombie Terbaik di Android

1. Dead Effect 1 & 2

Dead Effect 2

Dead Effect 1 & 2 merupakan game Zombie Terbaik di platform Android, Game ini mempunyai Grafis HD yang tidak kalah dengan Game PC. Game ini bertemakan sebuah pesawat luar angkasa yang telah di susupi oleh Zombie saat para manusia meninggalkan Bumi. Dalam game ini kamu akan memainkan karakter yang terbangun dari Sleeping Pod dan melihat kekacauan dalam kapal luar angkasa yang sudah di penuhin oleh Zombie.

Game Dead Effect 1 kamu akan menjadi seorang survivor yang belum terinveksi menjadi zombie, dalam perjalanannya kamu akan menemumkan berbagai senjata, peluru dan musuh yang sangat kuat.

Di dalam game Dead Effect 2 mendapatkan berbagai penambahan dalam segi grafis dan gameplaynya, dalam game Awal, kamu akan bermain sebagai seorang super soldier yang ditugaskan menyelamatkan seorang survivor dalam sebuah kapal luar angkasa yang telah di kuasai oleh Zombie.

Ukuran Game Dead Effect 1 tidak terlalu besar sekitar 300 MB sedangkan untuk Game Dead Effect 2 ukuran gamenya kisaran 1.5 GB dan mempunyai mode onlinenya lho.

2. Dead Trigger 1 & 2

Dead Trigger

Dead Trigger 1 & 2 buatan dari developher Madfinger Games sukses, muncul sebagai Game Facebook awalnya. Hingga Madfinger merilis dalam bentuk aplikasi Android yang menjadikan gamenya Sukses dalam platform Android.

Game Dead Trigger 1 merupakan game FPS Survival Zombie Offline yang bisa kamu mainkan dimana saja tanpa khawatir masalah koneksi. Sedangkan game keduanya yang berjudul Dead Trigger 2 merupakan game yang telah di improve dari game sebelumnya yang mempunyai mode online dan bisa membuat shelter bersama player lainnya.

Ukuran Game Dead Trigger sekitar 200 MB, sedangkan game Dead Trigger 2 mempunyai ukurang game 600 MB meski ukurannya di bawah 1 GB game ini mempunyai Grafik HD lho.

3. Contract Killer Zombie 2 Origins

Contract Killer Zombie 2 Origins

Contract Killer Zombie 2 Origins merupakan salah satu Game Zombie Terbaik di Android, berbeda dengan game seperti di atas. Game ini mempunyai genre Survival Horror yang disertai dengan Third Person Shooter.

Dalam gameplaynya kamu akan memainkan karakter Evelyn, di mana ia sedang mencari seorang Survivor lainnya serta mencari tahu penyebab dan mencari obat pencegah inveksi zombie. Game ini juga mempunyai ukuran yang kecil lho, sekitar 250 MB saja.

4. Plants Vs Zombies

Plants vs Zombie 2

Plants vs Zombies merupakan game Strategi dimana tumbuhan yang kamu tanam menghadang serangan zombie kerumah kamu.

Dalam Game Plants vs Zombies pertama kamu bisa memainkan 5 level dengan tingkat kesulitan masing-masing. Dalam Stage 5-10 kamu akan menghadapi boss terakhir yang bernama Zomboss.

Sedangkan Game keduanya yang berjudul Plants vs Zombies 2, kamu bisa bermain hingga 300 level dengan tingkat kesulitan lebih tinggi dibanding game sebelumnya. Game ini juga mempunyai berbagai type tanaman baru dari game dan zombie baru tentunya yang siap untuk memakan otak kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Game Balapan Super Duper Fantastis

7 Hal Positif Dari Game Untuk Anak

Game Ringan Terbaik yang bisa kamu mainkan di PC kentang mu!