Review Game Piano Tiles


Piano Tiles( Don’ t Tap The White Tiles), saat ini industri Centimeter alias Cheetah Mobile.
Perbandingan Piano Tiles 2 dengan seri pendahulunya itu, kita saat ini bisa memilih lagu yang cocok dengan yang kita mau mainkan serta pula tidak lagi membutuhkan tenaga yang berupa hati, sehingga kita dapat memainkan dengan sepuasnya. Seri terkini ini juga tidak kalah dengan Piano Tiles awal, serta perihal ini dibuktikan dengan kesuksesannya buat jadi salah satu nominasi permainan terbaik. Jadi, bila kamu tadinya sempat serta bahagia buat memainkan Piano Tiles, hingga tidak terdapat salahnya untuk kembali serta berupaya memainkan Piano Tiles 2 ini.
Metode memainkannya pula bukanlah sangat susah. Bagaikan pemain, kita lumayan menekan seluruh not yang bercorak gelap buat ketukan nada pendek serta not yang bercorak biru buat ketukan nada panjang. Mekanisme gameplay ini hendak terus dicoba hingga lagu yang kita mainkan tersebut sudah berakhir. Namun, berhati- hatilah, sebab bila kita salah menekan not hingga game hendak berakhir.

Tidak hanya itu, dalam permainan ini, pula disediakan semacam fashion endless run. Yang membuat fashion ini terasa menantang buat dimainkan, tempo lagu- lagu yang terdapat bakal terus menjadi kilat dari pada umumnya kala kita memilah buat memainkannya. Walaupun begitu, dalam fashion endless run, kita bagaikan pemain tidak butuh lagi menjajaki panjang pendeknya suatu not. Yang dicoba, cumalah menekan seluruh not. Serta, kian membedakannya lagi, kita tidak hendak memperoleh bonus bonus dari not- not panjang yang ditampilkan dalam game.

Secara individu untuk penulis, yang membuat Piano Tiles 2 ini jadi lebih menarik, merupakan keahlian dari permainan ini buat bisa dimainkan tanpa wajib memakai koneksi internet sama sekali. Buat kamu yang kerap terjebak kemacetan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Game Balapan Super Duper Fantastis

7 Hal Positif Dari Game Untuk Anak

Game Ringan Terbaik yang bisa kamu mainkan di PC kentang mu!