Game Ringan Terbaik yang bisa kamu mainkan di PC kentang mu!

 


Ada banyak game menarik di PC. Ada game perang, game RPG, game petualangan, dan game dengan gameplay lainnya yang beredar di pasaran. Mulai dari game sangat ringan seperti bermain Solitaire hingga game kelas AAA seperti Assassin Creed, DOTA 2, Battlefield dan masih banyak game PC lainnya.

Sebagai game kelas atas, game kelas AAA tersebut lazimnya membutuhkan spesifikasi kelas atas. Terlebih game kekinian yang hadir dengan grafis kelas atas. Tentu saja hal ini jadi masalah besar, secara khusus bagi Anda yang cuma mempunyai PC Desktop atau laptop dengan spesifikasi “kentang” alias pas-pasan.

Tetapi, Anda tak usah kuatir. Dengan spesifikasi komputer yang pas-pasan, Anda masih bisa memainkan berjenis-jenis game ringan menarik di komputer atau laptop Anda. Apa sajakah itu? Berikut daftar game PC ringan menarik yang bisa Anda mainkan diantaranya sebagai berikut.

Game Ringan PC

1. Mark of the Ninja: Remastered


Sedangkan ringan, game ini dibekali kualitas grafik yang halus dan tak bikin sakit mata. Game Mark of the Ninja: Remastered ini yakni pengembangan (remaster) dari versi awalnya yang sudah rilis di 2012 silam.

Game ini bukan cuma berbahagia-berbahagia, namun berisi elemen puzzle yang membikin kau juga butuh otak untuk memainkannya.

Sepatutnya game ringan ini bisa dimainkan di seluruh pc dan komputer, namun sekiranya komputer kau sudah keterlaluan jadulnya, mungkin akan konsisten nge-lag di sebagian komponen. Tetapi konsisten bisa kok!

2. Minecraft

Minecraft yakni salah satu game PC paling populer. Kepopuleran game ini bukan cuma di perangkat PC namun juga di perangkat lainnya. game ini bisa dibilang game paling memorable dan paling banyak dimainkan. Video Youtube yang berkaitan dengan Minecraft malah cukup mendapat views yang besar.

Minecraft sendiri menawarkan konsep bermain kreasi membangun sesuatu dengan tampilan visual kotak-kotak. game ini sendiri tergolong ringan untuk kebutuhan zaman kini. Dengan spesifikasi minimal prosesor Intel Core i3, grafis Intel HD 4000, dan RAM 8 GB, game ini bisa dimainkan. Tentu spesifikasi lebih tinggi lebih baik.

3. Need for Speed: Underground 2

Beberapa kelebihan utama game ini yakni mobil yang bisa di-custom sesuka hati, dan aksi jalanan yang sangat liar, seperti berada ada segera dikala meniru balapan liar tersebut.

Sedangkan sudah agak berumur, namun game balap yang satu ini konsisten akan dikenang sebagai game balap mobil pc terbaik sepanjang masa. Dan tentu saja masih seru dimainkan!

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Salah satu game PC paling populer yakni Grand Theft Auto: San Andreas atau GTA: San Andreas.. game ini cukup jadul. Karena itu spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game ini tergolong sangat rendah. Kebutuhan minimum untuk menjalankan game ini yakni prosesor Pentium III. Terang untuk komputer zaman kini game ini bisa berjalan dengan baik.

Sedangkan game lama, Grand Theft Auto: San Andreas yakni game seri GTA yang paling berkesan dan bisa dibilang salah satu seri GTA terbaik. Konsep permainannya yang memungkinkan Anda untuk bebas menjalankan apa saja di kota dengan seluruh resiko menjadikan game menawarkan formula yang tergolong menarik.

 

5. Limbo

Siapa yang gak tahu game offline PC ringan yang satu ini. Limbo yakni game petualangan ringan yang bisa dimainkan offline dengan grafis berwarna monokrom dan berjenis-jenis obstacles atau rintangan yang unik.

Di game ini kau akan memainkan seorang anak kecil yang mencari kakaknya yang hilang di dalam limbo. Untuk kau yang belum tahu, Limbo yakni dunia perbatasan antara surga dan neraka. Limbo juga sering disebut sebagai ‘tepi neraka’, dimana orang yang mengisinya tak sesuai untuk dijatuhkan ke neraka, namun juga tak sesuai untuk surga.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Game Balapan Super Duper Fantastis

7 Hal Positif Dari Game Untuk Anak